Hanya pikiran spontan... hanya belajar...

Kamis, 09 September 2010

menjelang..

Menunggu waktu, membuang kebosanan, mengisi hidup... Kali ini... Liburan ini membosankan. Ingin segera memulai yang baru tanpa membuang yg lama. Life is good.

Sudah 2 hari ini gw tinggal di tante gw, di daerah darmawangsa. Hmm... Sehari2 membaca buku, nge-blog, nonton, baca buku lagi, ngobrol, main sama adik2, baca lagi... Hah.. Gw baca buku sekolahan anak grade 4 dan grade 7. Buku2 ttg teen's habits, ancient world, myth of gods. Seruu boo..

Btw td the last latian choir. I hope I can back again to this city. See you guys. Thanks to you guys n kak Marthin Saba yg sdh meloloskan gw wkt audisi. Hehe.. Gw baru sadar, koq gw bs nyanyi ya.. Gw ga terlalu sering nyanyi, either di gereja. Apalagi lagunya itu2 aja, halah..

Setelah wifi di switch off, gw memutuskan agak holy, read my bible. Stay tune in 1Kor. Sambil dengerin christmas song di itunes, kyaknya... Tuhan ga berbicara hari ini.. Hehe.. Ada yg mau jelaskan apa yg gw baca hari ini? From 1Kor 7.

Kenapa gw lbh tertarik baca ancient world, history. Tanya kenapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar