Hanya pikiran spontan... hanya belajar...

Selasa, 24 Agustus 2010

Finish the Race!



Redmond pertama memecahkan rekor Inggris untuk 400 meter pada tahun 1985 dengan berjalan dari 44,82 detik. Rekor ini kemudian dipecahkan oleh Roger Black, tapi Redmond direklamasi mencatat pada tahun 1987 dengan berjalan dari 44,5 detik. Rekaman ini berlangsung sampai dengan tahun 1992.

Pada tahun 1986, Redmond adalah anggota tim yang memenangkan medali emas 4x400 meter relay baik di Kejuaraan Eropa dan Commonwealth Games. Tahun berikutnya, ia berada di tim yang memenangkan medali perak 4x400 meter relay di Kejuaraan Dunia.

Pada 1991 Kejuaraan Dunia Redmond adalah seorang anggota dari tim Inggris yang mengejutkan atletik dunia dengan mengalahkan tim Amerika yang sangat disukai ke tempat kedua untuk mengklaim medali emas di estafet 4x400 meter. Redmond berlari kaki kedua di final dan, bersama dengan tim-rekan Roger Black, John Regis dan Kriss Akabusi, berlari apa yang kemudian kedua tercepat 4x400 meter relay dalam sejarah.

Cedera konsisten sela karir Redmond's. Pada Olimpiade 1988 di Seoul, ia menarik diri dari putaran pembukaan 400 meter 90 detik sebelum panas itu disebabkan karena cedera Achilles-nya. Sebelum Olimpiade 1992, ia telah mengalami delapan operasi karena cedera. Namun ia tampak baik dalam bentuk pos ke Olimpiade di Barcelona. Dia mencatat waktu tercepat putaran pertama, dan pergi untuk memenangkan perempat final nya. Dalam semi final, Redmond dimulai dengan baik, tapi di punggung lurus sekitar 250 meter dari selesai, urat lututnya mengalami gangguan. Dia tertatih-tatih untuk berhenti, dan kemudian jatuh ke tanah kesakitan. Tandu Pembawa mereka berjalan ke arahnya, namun Redmond memutuskan dia ingin menyelesaikan perlombaan. Dia mulai berjalan pincang sepanjang lagu, dengan rasa sakit terukir di wajahnya. Ia segera bergabung di trek oleh ayahnya, Jim Redmond, yang menerobos keamanan masa lalu dan pada jalur untuk mendapatkan putranya. Jim dan Derek menyelesaikan pangkuan lagu bersama-sama, dengan Derek bersandar di bahu ayahnya untuk dukungan. Saat mereka melintasi garis finis, kerumunan 65.000 penonton meningkat untuk memberikan Derek tepuk tangan. Namun seperti ayahnya telah membantunya menyelesaikan, Derek resmi didiskualifikasi dan negara Olimpiade catatan bahwa ia "Tidak Menyelesaikan" perlombaan. Tapi dalam persepsi publik, ia telah selesai dan melakukannya heroik.

Redmond perjuangan di tahun 1992 semi-final kemudian menjadi subjek dari salah satu video 'Olimpiade Internasional Komite Kemanusiaan Rayakan'. Pada tahun 2008, Redmond adalah fitur dalam mempromosikan iklan Visa Olimpiade. iklan ini menyoroti 1992 cedera, mencatat bahwa "dia, dan ayahnya, jadi mati terakhir, tapi dia, dan ayahnya, selesai".


Must see this video, copas from bbm. It's really happend in Barcelona Olympic. Download its mp4 ->>
Finishing the race with God

Guerrila Marketing

My friend recommend this book. You can download it Guerrila Marketing, by: Jay Conrad


The Guerrilla Marketing concept was created by Jay Conrad Levinson. It has become a phrase that has taken on the meaning of mean non-traditional, low-cost, highly effective marketing effort. Use the resources below to learn how you can become a guerrilla with your in own marketing efforts.

The need for guerrilla marketing can be seen in the light of three facts:

1. Because of big business downsizing, decentralization, relaxation of government regulations, affordable technology, and a revolution in consciousness, people around the world are gravitating to small business in record numbers.
2. Small business failures are also establishing record numbers and one of the main reasons for the failures is a failure to understand marketing.
3. Guerrilla marketing has been proven in action to work for small businesses around the world. It works because it's simple to understand, easy to implement and outrageously inexpensive.
Guerrilla marketing is needed because it gives small businesses a delightfully unfair advantage: certainty in an uncertain world, economy in a high-priced world, simplicity in a complicated world, marketing awareness in a clueless world."