Hanya pikiran spontan... hanya belajar...

Jumat, 20 Agustus 2010

"Brand Called You" by Peter Montoya

Apa nama Anda menarik? Berapa banyak kekayaan ketenaran,, dan kemajuan karir Anda dicapai?

Tidak peduli seberapa baik Anda mungkin telah lakukan di masa lalu, sampai Anda mengembangkan merek pribadi Anda sendiri yang unik, Anda hanya akan menggelapkan permukaan potensi sesungguhnya yang ada dalam diri Anda.

Selamat Datang di planet merek-gila. "Brand Called You": Cara Mempromosikan dan Pasar Keterampilan Anda dalam Setiap Ekonomi, penulis dan personal branding pelopor Peter Montoya akan membawa Anda langkah demi langkah melalui proses membangun merek pribadi Anda sendiri. Dia akan mengungkapkan mengapa mengembangkan merek pribadi Anda sangat penting bagi keberhasilan Anda, apakah Anda seorang profesional termotivasi atau solopreneur ambisius. Di atas segalanya, lain merek pribadi adalah tentang mengubah peraturan. Personal branding merupakan proses.

Dibutuhkan keahlian Anda, kepribadian Anda, dan karakteristik unik Anda dan paket mereka menjadi identitas kuat yang akan mengangkat Anda di atas kerumunan pesaing anonim. Personal branding sebenarnya adalah konsep yang sangat sederhana. Ini siapa Anda, apa yang Anda lakukan, dan apa yang membuat Anda unik. Total paket ini, merek yang unik pribadi Anda, akan membawa Anda ke tingkat Anda pernah membayangkan mungkin. Anda akan berada di jalan untuk keberhasilan dan prestasi Anda sehingga benar-benar layak!

Dalam "Brand Called You", Anda akan belajar:
Bagaimana dan mengapa merek pribadi bekerja.
Delapan Unbreakable Hukum Branding pribadi.
Mengapa spesialis yang seratus kali lebih berhasil daripada generalis.
Bagaimana memasukkan "alat merek pribadi" untuk bekerja untuk Anda.
Pentingnya posisi.
Mengapa visibilitas lebih penting daripada kemampuan.
Dengan "Brand Called You": Cara Mempromosikan dan Pasar Keterampilan Anda dalam Setiap Ekonomi, Peter Montoya akan membawa Anda pada perjalanan pemikiran untuk menemukan merek pribadi Anda kuat. Apakah Anda mengontrol merek pribadi Anda atau akan orang lain mengendalikan hidup Anda dan karier? Anda bebas memilih. Dengan mendengarkan program ini, Anda akan mempelajari rahasia kuat yang bisa mengubah merek pribadi tepat ke sebuah mesin untuk sukses tidak terbatas dan kekayaan.
Download sekarang "Brand Called You" by Peter Montoya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar